workshop music

tadi ada workshop waktu pelajaran musik,

jadi, kita satu-satu maju memainkan apa yang telah kita pelajari.

yang lain satu persatu berjalan lancar, trus tiba2 si oline mual demam panggung, trus saya nyusulin dia ke kamar mandi,

tapi dia gapapa kok.

lalu Bu Sally (guru musik) manggil nama saya, ga tau kenapa tiba2 saya jadi sangat gugup, nervous bangett! mainnya error2 sampe saya denger kayak temen2 mulai jengkel kok saya ga mulai2 trus salah2.. waktu itu juga penampilan2 kita direkam pake handycam. Jadi ngerepotin semuanya deh. Akhirnya saya berhasil.. Malu-maluin banget, rasanya mau nangis tapi saya harus menutupinya. Soalnya beda sama Harris mau pun Oline. Mereka berdua juga hampir nangis (oline mah uda nangis beneran), tapi sepantar sama lagu yang mereka mainin, lagunya emang bagus dan emang susah kalo dimainin..

sedangkan saya? lagunya mudah banget.. trus saya uda latihan 987409174091348 kali dan uda merasa lumayan PD dan yakin kalo saya pasti bisa diworkshop. aduuh nyesel banget deh..maluuu

-n

~ oleh nnandaaa pada Februari 26, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
