adoh [lanjutan dari ‘capek’]

yaaah.. gini nih critanya…

tadi gara2 keasikan di depan komp, jadi lupa kalo ada latihan basket.. jadi brangkat waktu pas2an..

trus kan tadi uda abis kecapean.. maka blom makan lagi, saya minta dianterin mami(bgitu sy memaggil ibu sy).

tapi perjalanan saya terhambat,,, karena mobil papi saya (vw yang super butut&sering mogok) mogok di depan parkiran… jadi mobil mami saya ga bs kluar.. uda nunggu lama amat n saya yg ga sabaran langsung kluar dari mobil dgn muka ngambek jalan cepet2 ke inter(t4 latihan..)

di inter dikit baaaaaaaangeett yang dateng… yauda deh latihan spti biasa.

trus tangan sy kena/apalah katanya.. bola ! wadaaawww sakit bo’ !! (makanya saat ini saya ngtik pke satu tangan… abisnya jari tengah sy sakit.. jd ga bs ngetik 10 jari)

yauda sy terpaksa duduk smbl nontonin yg laen…

sambil asik nonton.. tb2 pak kim (platih saya) nge-passing bola ga sengaja terlalu kenceng.. jadi pas kena idungnya hariadi. ya dia, si hariadi,, diem aja pergi keluar.

trus tiba2 ada bule yg dtg blg ke pak kim kalo ada anak (yaitu hariadi) yg idungnya berdarah… langsung kt smua keluar ngeliatin hariadi n para pelatih yg sedang beraksi menyelamatkan si hariadi (halah)

truussss…. saya pulangg ada mpek2 yg nikmat sudah tersedia..

sambil ngerendemin tangan.. spti saran mbak dewi (pelatih saya 1 lagi).

uda habis itu.. nyari counterpain.. ga ktemu2.. yauda terpaksa pke minyak cina andalan kluarga saya..

tp setelah itu makin buruk(mnurut saya), jari sy malah jadi kaku :[

ya saya biarin aja.. abis ga ada balsem ato obat2 yg laen..

trus wkt saya masih ngetik disini, mami saya manggil.. nemuin voltaren.. yauda segera sy  olehin di jari saya itu..

yauda deh.. cukup utk entri ini.. besok ada pr bind (saya blom ngerjain lagi) n sebenrnya sih ada baracuda(klub renang) tapi males ah.. uda tangan saya sakit, harus bangun pagi lagi (hehehe jadi alasan)..

-n

~ oleh nnandaaa pada Februari 24, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
