NEWBIE

Hello! I’m Nanda and I’m 12, thirteen this March actually.
I enjoy basketball and graphic designing.

jadi saya baru buat blog di wordpress nih..
habis guru konseling saya (+ pembimbing KIR ato semacamnya), Pak Budi Pranoto, bilang kalo blogspot di block di sekolah saya. Saya baru nih di sini n gaptek banget!

mohon bantuannya yaaah.. trimss!

– n

Iklan

~ oleh nnandaaa pada Februari 23, 2009.

2 Tanggapan to “NEWBIE”

  1. we…perkenalannya pake bahasa inggris
    emang kenapa kok blogspot di blok??
    apakah mengandung konten porno??
    hehehe…
    salam kenal ya!!

    • hehehe.. kan awalannya doang..
      soal blogspot.. hmm ga tau nih sekolah saya kenapa diblog..
      kalo tentang konten porno…
      hmm ga tau juga yah 😛

      salam kenal jugaa!

      -n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: