KIR

Feb 23th 2009,

Tadi hampir semua anak kelas 7 putih ikut bimbingan utk KIR.

Kebetulan pembimbing/gurunya itu Pak Budi Pranoto, alias guru konseling sekolah kita.

Jadi sambil bahas bahan KIR sekalian curhat-curhat ttg hal lucu 😛

—-

Pertamanya sih cuma saya yang dateng. Padahal saya ga terlalu berminat, hehe ;D.

Malah yang semangat angkat tangan ga dateng, aneh. Saya kan panik, uda ga pinter2 amat.. sendirian lagi.

Trus waktu balik ke kelas, ketemu Bram.. sukur deh ada temennya satu. Pak Budi udah ngajakin kita ke kelasnya, uda si Bram masih diluar lagi.. yaudah ku panggilin.. untung si Afkar muncul.

Kita masuk ke kelas bertiga trus membahas tentang masalah2 kita. Lalu datang 2 orang lagi, yaitu Bambang dan Bara.

Ya lanjut deh pembahasannya (tp saya msh sendiri cewek!). Lalu Pak Budi di telpon tuh.. agak lama, jadi kita ditawarin Salak n Donat J.Co, asik euy makan2.

Beberapa saat kemudian rombongan cewek2 dateng (yee! akhirnya), sambil nunggu Pak Budi telponan, kita sombong2in kalo tadi kita makan salak n donat (sebenernya sih saya cm ngambil Salak.. uda gitu masih bagi yg kecil sama Bara lagi, ga ikhlas.. hehe)

yaudah lanjuttt!!! blablabla penjelasan lah blekeder blokotok (maklum anak pemalas ya.. kayak gini)

trus kita malah curhat di menit2 trakhir.. ttg Pak Budi, blognya, ttg kekurangan, dll.

Pokoknya Pak Budi tu bijak banget deh apa lagi kalo ngasih nasihat 😛 asik lagi orangnya.

Trus kita maen deh di playground sekolah. maen ayunan sambil bicara ttg hp bos2 yang dapet blackberry, ttg ejek2an, macam2 deh.. tp agak pusing  jg tadi maen ayunan.. mual..

trus kita lari2 (kita: saya, bram, afkar) katanya mau maen petak umpet.. yaudah lari cepet2 ke tempat setnya… taunya tiba2 jatoh berdarah lagi (ga banyak sih), uda gitu ga jadi lagi maennya.. sialan!

okeeeh, sekian crita saya hari ini. yaudah mo mandi dulu.. uda jam 7 lebih! hehe anak males anak males.. daaa!

– n
Iklan

~ oleh nnandaaa pada Februari 23, 2009.

Satu Tanggapan to “KIR”

  1. hai nanda yang baik…..nice blog banget…pak budi jadi irui neeh ngeliat blog-nya nanda…..ajarin pak budi ya buat adobe photoshop-nya….pesan pak budi keep spirit for learning…dam salam buat grade 7 white…..i love U all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: